Daftar Lagu Cinta Romantis | Mantap

c
a

Artikel terkait : Daftar Lagu Cinta Romantis | Mantap

Glenn Fredly adalah salah satu musisi terbaik dalam hal lagu lagu cinta romantisnya. Lalu bagaimana dengan Anda?

Bagi para pemain cinta, romantis adalah pilihan wajib yang harus di pelajari untuk menakhlukan hati para wanita. Bukan hanya lewat kata kata cinta romantis atau melantunkan lagu lagu romantis, tapi juga perilaku juga harus romantis.

Seperti Ariel Peterpen! Dia bukan hanya pencipta lagu romantis, tapi terbukti bisa menakhlukan 3 perempuan cantik, seperti Cut Tari, Luna maya dan yang terakhir Sophia latjuba. Mereka jatuh ke pelukan Ariel bukan karena Dia adalah seorang musisi, tapi mereka terpesona karena tingkat keromantisan Arial yang cukup tinggi. Ok mari kita lupakan mereka sejenak dengan kembali ke topik pembahasan, yaitu daftar lagu cinta romantis termanis dan terbaik di Indonesia tentunnya.

Kumpulan Lagu Cinta Romantis


1. Pantai Cinta - Glenn Fredly ; Penyanyi dan musisi senior kelahiran Ambon, Maluku, Glenn Fredly sukses memukau puluhan ribu penggemarnya dalam konser bertajuk 'Cinta Beta' pada tahun lalu yang dihelat  di Istora Senayan, Jakarta Selatan. Dan salah satu hits yang membuat galau penonton adalah lagu pantai cinta. Lirik liriknya yang begitu romantis membuat penonton galau abis.

2. Kemesraan - Iwan Fals ; Tidak perlu di ragukan lagi akan ketenaran musisi ini. Iwan fals di kenal sebagai penulis lagu tentang politik busuk. Namun jangan salah, Iwan fals memiliki lagu lagu romantis yang hits dan salah satunya "kemesraan". Jika Anda mendengar lagu kemesraan, saya pastikan hati Anda akan tenang dan damai.

3. Jikustik - Putri : Jikustik yang di gawangi oleh pongki ini, di kenal sebagai band romantis, lagu lagunya yang memukai membuat para gadis kelabakan. Salah satu lagu yang romantis yaitu "putri".
b

Artikel Daftar Lagu Populer Lainnya :

Copyright © 2015 Daftar Lagu Populer | Design by Bamz