Lagu Cover Barat Terbaik 2015

c
a

Artikel terkait : Lagu Cover Barat Terbaik 2015

Daftar Lagu Cover Barat Terbaik 2015. Lagu cover wanita terbaik. Lagu cover yang enak didengar. Lagu cover yang bagus. Lagu cover youtube terbaik.

Lagu Cover Barat Terbaik 2015

Jadi,vidio apa yang biasa Anda putar di Youtube? Vidio film kah? Atau vidio musik?

Seperti yang kita ketahui, Youtube adalah situs vidio terbesar di dunia dan terpopuler di penjuru dunia, maka, tidak heran jika banyak sekali vidio disana dari berbagai kategori, seperti Vidio Musik, Vidio Film, Vidio Sport dan lain lain.

Dari berbagai vidio yang terdapat di youtube, biasanya saya lebih suka live striming lagu cover. Saya suka lagu cover karena biasanya lagunya dibawakan lebih enak dari pada aslinya, maksudnya, bukan saya tidak suka sama vidio klip aslinya, tapi yang saya suka itu karena kreatifitasnya itu yang membuat saya tertarik.

Nah, dari bebagai vidio cover tersebut, saya sudah mengumpulkan beberapa vidio lagu cover terbaik yang dinyanyikan lebih bagus dari pada aslinya (menurut saya) dan berikut daftar lagunya;

Daftar Lagu Cover barat Terbaik 2015


1. 'Bad Blood' - 'Arizona'


              

2. 'Can't Feel Me Face' - Walk Off The Earth


              

3. 'Drag Me Down' - 'Megan Nicole, Sam Tsui, & KHS'


              

4. 'Shut Up And Dance' - Alex Goot & Jake Daniels


              

5. 'Omen' - Doug Panton


             

6. 'Want To Want Me' - Nicole Cross


             

7. 'Cheerleader' - Jervy Hou


             

8. 'Trap Queen' - Adriana Gomez


             

9. 'Where Are Ü Now' - Sofia Karlberg


             

10. 'King' - Shaun Colwill


             

11. 'Sugar' - Mike Attinger & Emma Heesters


             


Nah, jika Anda memiliki pandangan tersendiri tentang lagu cover barat terbaik di youtube, silahkan berkomentar di bawah ini. Jangan malau malu untuk menekan tombol "LIKE' untuk berbagi kepada teman Anda. Silahkan baca berikut ini jika Anda belum mengetahui cara download vidio di Youtube dengan cepat.
b

Artikel Daftar Lagu Populer Lainnya :

Copyright © 2015 Daftar Lagu Populer | Design by Bamz