Daftar Lagu Barat Yang Enak Didengar, Terpopuler dan Tervaforit

c
a

Artikel terkait : Daftar Lagu Barat Yang Enak Didengar, Terpopuler dan Tervaforit

Daftar lagu barat yang enak didengar, terpopuler dan tervaforit sepanjang massa ini. Dalam menentukan lagu barat yang enak didengar, biasanya saya tidak menggunakan metode apapun untuk menentukanya. Tapi kali ini saya akan membahas tentang lagu barat yang terpopuler menurut sebuah setudi Museum Sains dan Industri di Manchester, Inggris. Dan salah satu penyanyi Spice Girls dengan "Wannabe" mendapatkan peringkat no.1 yang paling populer sepanjang massa ini.

lagu barat yang enak didengar


Ada sebuah game onlain yang di sebut Hooked On Musik (silahkan bermain jika Anda mau disini). MOSI mengambil dari 12.000 orang yang berpartisipasi hanya untuk mengumpulkan daftar lagu barat terpopuler, terfavorit dan tentunya enak didengar sepanjang massa.

Dan mungkin salah satu atau semua yang terdapat di dalam list lagu barat yang enak di dengar ini, Anda belum satupun mengoleksinya atau beberapa sudah punya. Nah jika belum silahkan koleksi dan putar setiap saat, pasti enak dan nyaman di telinga Anda. Berikut 10 daftar lagu barat yang enak didengar tersebut, Silahkan comot semua.

Daftar Lagu Barat Yang Enak Di Dengar


1. Spice Girls — "Wannabe"




2. Lou Bega — "Mambo No. 5 (A Little Bit Of...)"




3. Survivor — "Eye of the Tiger"




4. Lady Gaga — "Just Dance"




5. ABBA — "SOS"




6. Roy Orbison — "Pretty Woman"




7. Michael Jackson — "Beat It"



8. Whitney Houston — "I Will Always Love You"




9. The Human League — "Don't You Want Me"




10. Aerosmith — "I Don't Want to Miss a Thing"




Nah pabila Anda tidak setuju dengan daftar lagu barat yang enak di dengar di atas, silahkan Anda memberi komentar terkait daftar lagu tersebut, namun jika Anda punya list sendiri dan Anda ingin berbagi kepada teman Anda, silahkan berikan daftar tersebut melalui kotak komentar di bawah ini.
b

Artikel Daftar Lagu Populer Lainnya :

Copyright © 2015 Daftar Lagu Populer | Design by Bamz